Profile Guru dan Pegawai

Catatam :

Saya atas nama penulis, minta maaf karena ada kesalahan data tentang Agama yang tercetak ‘Agama’ juga, terutama pada data beberapa guru di atas, yang benar semua karyawan dan guru SMP 4 beragama ‘Hindu’, Terimakasih.

About Nyoman Wiastra

Saya adalah salah satu guru di SMP ini yang paling sering tidak mendapat perhatian, celakanya saya sering dianggap remeh dan tidak mempunyai kopetensi apapun dalam menjalankan tugas saya sehari-hari. Namun, saya tetap berbesar hati dan terus melakukan yang terbaik untuk sekolah sesuai dengan kemampuan yang saya miliki. Kemudian saya berharap kepada semua rekan-rekan guru di SMPN 4 Pupuan untuk tetap bersemangat walaupun terkadang kita mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan yang datang dari segala penjuru.... semua itu adalah tantangan buat kita untuk selalu berjuang berdasarkan Dharma.

Posted on 11 Agustus 2010, in Profile Guru. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. semangat pak…..yang penting iklas dan jujurlah dalam pekerjaanmu (kata mario teguh). he he

    • Ya, terimakasih komennya. Saya selalu semangat dalam hal ini, saking semangatnya makanya saya buatkan situs ini untuk SMPN 4 Pupuan, karena saya sangat mencintai sekolah ini, dan ini semua saya lakukan demi nama baik sekolah ini dan dikenal oleh orang-orang yang senang otak-atik internet. Sekali lagi terima kasih!

Tinggalkan Balasan

