Musyawarah Ranting III

Peserta Musyawarah

Kegiatan Musyawarah Pembentukan Pengurus Baru PGRI Ranting III Kecamatan Pupuan dilaksanakan pada hari Rabu 26 Januari  2011 di Ruang LAB IPA SMP Negeri 4 Pupuan. Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih oleh 80 anggota dan pengurus di lingkup Ranting III Pupuan. Juga hadir dalam pertemuan tersebut semua pengurus inti Cabang Pupuan.

Pengurus Cabang

Dalam paparannya, Ketua PGRI Cabang Pupuan, I Ketut Artika mengatakan bahwa, perjuangan PGRI kedepan akan lebih ditingkatkan, terutama tentang nasib guru sukarelawan yang sampai sekarang belum juga dijadikan PNS oleh Pemerintah. Disamping itu, beliau juga mengatakan betapa mulianya perjuangan seorang guru, sebagai seorang pejuang sejati yang memberikan bekal mental dan akhlak mulia bagi para siswa.

Pengurus Baru

Acara inti dari Musyawarah inii sebenarnya adalah pembubaran Pengurus PGRI Ranting III yang lama dan memilih serta melantik Pengurus baru periode 2010 – 2011. Pengurus lama yang diketuai oleh Pak Nyoman Sukadana Giri,S.Pd, sudah menjalankan tugasnya selama 5 tahun dibelakang dengan baik, sedangkan untuk pengurus baru terpilih sebagai ketua adalah I Ketut Martoyo dengan 23 suara dari 76 suara pemilih, dan Luh Putu Ratih sebagai Wakil dengan 19 suara, sedangkan I Gusti Putu Arimbawa dan Ni Wayan Eka Mahayuni berturut-turut sebagai Sekretaris dan Bendahara. Semoga dengan terpilihnya pengurus baru ini, PGRI akan semakin semangat dalam memperjuangkan aspirasipara guru.

I Nyoman Sukadaana Giri,S.Pd.

Sebelum saya akhiri tulisan ini, ada satu hal lucu yang ingin saya sampaikan di sini, yaitu pada saat pemungutan suara yang dilaksanakan pada Musyawarah tersebut adalah bahwa ternyata Ketua Baru yang terpilih tidak hadir dalamacara tersebut. Yang menjadi pertanyaan, bagaimana nanti kalau sang ketua tidak melaksanakan tugasnya dengan baik, karena alasan pada saat dipilih dia tidak ada? Mohon tanggapan para pembaca tulisan ini! Terimakasih sebelumnya.

About Nyoman Wiastra

Saya adalah salah satu guru di SMP ini yang paling sering tidak mendapat perhatian, celakanya saya sering dianggap remeh dan tidak mempunyai kopetensi apapun dalam menjalankan tugas saya sehari-hari. Namun, saya tetap berbesar hati dan terus melakukan yang terbaik untuk sekolah sesuai dengan kemampuan yang saya miliki. Kemudian saya berharap kepada semua rekan-rekan guru di SMPN 4 Pupuan untuk tetap bersemangat walaupun terkadang kita mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan yang datang dari segala penjuru.... semua itu adalah tantangan buat kita untuk selalu berjuang berdasarkan Dharma.

Posted on 26 Januari 2011, in Ragam. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: