GALERI PHOTO KENANGAN

Berikut ini saya sajikan beberapa photo-photo kenang-kenangan dari anak-anak dan para guru dibeberapa waktu yang lalu. Sebelumnya saya minta maaf kepada mereka yang merasa kurang berkenan karena fotonya ada disini, di sisi lain saya juga minta maaf kalau ada beberapa siswa atau teman guru yang malah photonya tidak nampak di sini.

Bagi mereka yang merasa cocok, silahkan di buka, sedangkan bagi yang merasa kurang cocok, tidak usah dibuka. Album ini saya buat, untuk mengenang beberapa kegiatan yang pernah kami lakukan dibeberapa event di masa lalu. Selamat menikmati!

                                 Salam sejahtra,

Penulis.

ttd_ku

I Nyoman Wiastra,S.Pd.

NIP.19661125 199002 1 002

About Nyoman Wiastra

Saya adalah salah satu guru di SMP ini yang paling sering tidak mendapat perhatian, celakanya saya sering dianggap remeh dan tidak mempunyai kopetensi apapun dalam menjalankan tugas saya sehari-hari. Namun, saya tetap berbesar hati dan terus melakukan yang terbaik untuk sekolah sesuai dengan kemampuan yang saya miliki. Kemudian saya berharap kepada semua rekan-rekan guru di SMPN 4 Pupuan untuk tetap bersemangat walaupun terkadang kita mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan yang datang dari segala penjuru.... semua itu adalah tantangan buat kita untuk selalu berjuang berdasarkan Dharma.

Posted on 15 Februari 2011, in Penulis and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

