NEWS READING CONTESTS

Pada tanggal 25 Oktober 2011 yang lalu, kami dari SMP Negeri 4 Pupuan mencoba untuk mengikuti lomba Baca Berita Berbahasa Inggris yang dilaksanakan oleh SMKN 1 Tabanan. Pada event tersebut kami mengirim 2 peserta, dan edua-duanya peserta wanita yaitu Lia Rahmawati dan Puspawangi. Walaupun kami belum mampu meraih juara, namun kami tetap merasa bangga dengan kedua peserta (siswa) kami tersebut, karena mereka sudah menunjukkan keberanian mereka untuk bersaing dengan lawan-lawan mereka yang nota bene berasal dari sekolah-sekolah paling favorit se kabupaten Tabanan.

Lomba 2

Puspawangi dan Lia Rahma

Dengan beraninya tampil dari kedua siswa kami tersebut, berarti siswa-siswi kami yang nota bene berasal dari kampung sudah menunjukkan jati diri kami yang sebenarnya, yaitu “ Kami memang dari Kampung, tapi kami bukan orang kampungan”. Sekarang kami boleh kalah, tapi ke depan kami akan bersuaha sekuat tenaga untuk menjadi pemenang. Mohon doa restu!

Lomba 3

Mohon maaf kepada para pembaca, kami tidak bisa menampilkan foto dari Pembina kedua siswa kami yaitu Ibu Noviarini,S.Pd pada saat ini, sebagai pengganti kami tunjukkan pendamping dari kedua peserta yaitu Bapak Kepala Sekolah “Drs. I Wayan Bukatiasa,M.Pd” dan saya “ Nyoman Wiastra”.

About Nyoman Wiastra

Saya adalah salah satu guru di SMP ini yang paling sering tidak mendapat perhatian, celakanya saya sering dianggap remeh dan tidak mempunyai kopetensi apapun dalam menjalankan tugas saya sehari-hari. Namun, saya tetap berbesar hati dan terus melakukan yang terbaik untuk sekolah sesuai dengan kemampuan yang saya miliki. Kemudian saya berharap kepada semua rekan-rekan guru di SMPN 4 Pupuan untuk tetap bersemangat walaupun terkadang kita mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan yang datang dari segala penjuru.... semua itu adalah tantangan buat kita untuk selalu berjuang berdasarkan Dharma.

Posted on 31 Oktober 2011, in Ragam. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Hai pak wi,
    Saya senang dg adanya blognya bapak, saya jadi bisa melihat perkembangan smp 4

    Sedikit saran dari saya pak, terobosan untuk berani mengikuti kompetisi ini sangat luar biasa. Perlu banyak lagi mengikuti kegiatan perlombaan kayak gini pak.

    “Dengan sangat sering mengikuti kegiatan perlombaan kayak gini akan membuat pemikiran siswa menjadi luas gak terkekang pada wilayah tabanan saja”. Itulah yang melandasi saya sekolah di Dps, karena saya melihat ada persaingan baru di luar Tbn. Itu sangat membantu membuka pikiran saya pak hingga sekarang saya bisa kenal banyak orang.

    Mohon dikucurkan dana untuk sering” mengikuti kompetisi.

    Oya pak kalo smp qt ngadain acara atau dapet prestasi luar biasa, nanti saya bantu mengimformasikanke balitv, saya sudah ada channel dalam semenjak saya jadi narasumber Yowana pak,

    Demi lebih dikenalnya SMP N 4 Pupuan

    • Sekali lagi terimakasih atas dukungan Gede pada kami. Tujuan saya membuat Blog ini memang untuk memperkenalkan Sekolah kita di dunia maya, sehingga dengan adanya informasi tentang segala hal terkait sekolah akan lebih cepat diketahui oleh umum ataupun mantan siswa dan atau mantan guru-guru yang sekarang sudah tidak mengajar lagi di sini. Mengenai ajakan Gede Antara pada kami terkait acara/prestasi ke BaliTV pasti kami terima dengan baik… Suatu ketika nanti pasti akan Pak informasikan ke Gede. Terimaksih ya!

    • Wah sekarang smp 4 pupuan sudah semakin majua,saat saya masih menjadi siswa di smp ini fasilitas di bidang it masih sangat kurang.bahkan saya belum mengenal apa itu internet.Sekarang setelah beberapa tahun SMP 4 sudah memiliki wordpress sendiri bahkan jejaring sosial sendiri.Semoga dengan ini membantu untuk mempromosikan dan membantu siswa agar dapat terhubung dengan sekolah meskipun sedang tidak berada di sekolah.MAJU TERUS SMP 4 PUPUAN.

Tinggalkan Balasan

