RENOVASI RUANG KELAS 2011

Kami sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena beliaulah hati para pejabat pemerintah menjadi semakin terbuka dengan keberadaan tempat anak-anak Indonesia belajar khususnya yang terletak di pedesaan. Sebelum tulisan ini saya lanjutkan izinkan saya atas nama seluruh warga dan Stick Holder SMP Negeri 4 Pupuan untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Pusat dan juga Pemerintah Daerah Kabupaten Tabanan karena pada bulan Oktober – Desember ini kami mendapatkan bantuan DAK, berupa renovasi ruang kelas.Disamping bantuan berupa renovasi ruang kelas, beberapa minggu yang lalu kami juga mendapat bantuan berupa alat-alat olahraga dan musik yang nilainya lumayan besar, dan sangat berarti bagi pembelajaran kedua bidang studi tersebut.

Rehab6

Rehab 8

 

Rehab 10Diatas, saya sudah tunjukkan tahapan renovasi I pada tahun ini yang terdiri dari 2 ruang kelas. Dalam gambar masih nampak ruangan-ruangan tersebut barusaja selesai dikerjakan, dan kami belum bisa memakainya setidaknya sampai tulisan ini dibuat, karena belum ada serah terima dan upacara pengambean.

Rehab 1

Rehab 2

Rehab 3

Kami sebenarnya sedikit merasa bingung dan bercampur senang, karena belum adanya serah terima ruang kelas yang direnovasi di atas, pada hari Selasa 22 November 2011 ini, pagi-pagi benar sudah datang para pekerja dengan pemborong dan langsung meminta 3 ruang kelas yang belum direnovasi untuk segera dikosongkan. Mereka memerintahkan kepada kami hal tersebut karena pada hari itu akan dimulai pengerjaan renovasi untuk ruang-ruang tersebut. Dan inilah gambar ruang-ruang yang akan di renovasi.

Rehab 4

Rehab 5

Rehab 7

Karena ruang kelas tersebut direnovasi, maka kami sedikit juga merasa kerepotan, karena kami harus menggabung tiga kelas tersebut ke kelas yang lain, dan bahkan lucunya kami harus memanfaatkan Ruang Aula. Tapi tidak apalah, yang penting gedung kami direnovasi, dan pembelajaran berjalan sebagaimana mestinya.

About Nyoman Wiastra

Saya adalah salah satu guru di SMP ini yang paling sering tidak mendapat perhatian, celakanya saya sering dianggap remeh dan tidak mempunyai kopetensi apapun dalam menjalankan tugas saya sehari-hari. Namun, saya tetap berbesar hati dan terus melakukan yang terbaik untuk sekolah sesuai dengan kemampuan yang saya miliki. Kemudian saya berharap kepada semua rekan-rekan guru di SMPN 4 Pupuan untuk tetap bersemangat walaupun terkadang kita mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan yang datang dari segala penjuru.... semua itu adalah tantangan buat kita untuk selalu berjuang berdasarkan Dharma.

Posted on 22 November 2011, in Ragam. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: